The 2nd International conference ICAME UNHAS, Bahas isu-isu terkini dalam bidang manajemen, bisnis dan ekonomi

The 2nd International conference ICAME UNHAS, Bahas isu-isu terkini dalam bidang manajemen, bisnis dan ekonomi

The 2nd ICAME UNHAS 2017, suasana conferensi internasional di Four Point HOtel, dihadiri berbagai peserta dari Universitas se Indonesia dan luar negeri

Bertempat di Four Points, Sheraton Hotel, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas selenggarakan international conference bidang akuntansi, manajemen, dan bisnis. Dengan tema “exploring emerging trend and issues in management, business and economics dilangsungkan tanggal 9-10 Oktober 2017.

Menampilkan Dr. Susanna Chamberlain (Griffith University, Australia), Associate Professor Rai Shunsuke (Meijigakuin University, Japan) sebagai keynote speaker dalam kesempatan ini.

Konferensi dimulai dengan mengadakan workshop Social Network Analysis (SNA) dan Writing and Publishing di tanggal 9 oktober 2017. Sebagai fasilitator adalah Associate Professor Malcolm Alexander (Griffith University, Australia), Associate Professor Evan Lau, Ph.D (Universiti Malaysia Sarawak (UNIMAS), Malaysia), Prof. Jamaluddin Jompa (President of the Indonesian Young Academy of Sciences), Dr. Musran Munizu., SE., M.Si. (Hasanuddin Univeristy, Indonesia) yang mana di buka secara langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Gagaring Pagalung, SE.,Ak.,MS.,CA.

Acara ini dilanjutkan keesokan harinya, 10 Oktober digelar The2nd International Conference on Accounting, management, and economics. “Kegiatan kali ini tercatat diikuti 150 peserta yang tidak hanya berasal dari Makassar, namun dari akademia dari perguruan tinggi di Jawa, Kalimantan hingga Sumatera” Ujar Amiruddin, SE., MM., Ph.D.selaku ketua panitia. “kami juga sudah menyeleksi ratusan tulisan-tulisan yang dikirim peserta, dan banyak tulisan-tulisan tersebut telah berkualitas dan memenuhi syarat utuk publikasi international”, ujar amir lebih lanjut

Sesi ini menampilkan paper dari peserta yang telah lulus seleksi dari panitia dan kemudian diberikan kesempatan 10-15 menit untuk mempresentasikannya didepan audience dalam kelas-kelas kecil.The 2nd International conference ICAME UNHAS,

Dr.Hj.Nurdjanah Hamid, M.Agr ketua departemen Manajemen FEB Unhas sangat mengapresiasi kegiatan ini, berharap dari sini dapat menumbuhkan minat dosen-dosen untuk melakukan penelitian terus menerus.

Dalam penutupan international conference ini, Guru Besar FEB Unhas Prof.Dr.Muhammad Ali,,Msi mengucapkan terima kasih kepada peserta, mengharapkan dapat berpartisipasi kembali tahun berikutnya. (anbm)

Dipost Oleh andinurbaumassepe

Dosen

Post Terkait

Tinggalkan Komentar