Akhirnya, Dosen Prodi Manajemen ini menjadi Dekan

Akhirnya, Dosen Prodi Manajemen ini menjadi Dekan

“Seharusnya saya menjadi dekan periode lalu, tapi kita harus meyakini takdir. Allah SWT sudah punya rencana, amanah ini akan saya emban dengan penuh tanggung jawab”, ujar Prof.Dr.Abd.Rahman Kadir, Msi dalam sesi perbincangan di salah satu ruang kelas FIS II R 207 setelah kuliah Kelas Manajemen pemasaran 1.

Prof.Dr.Abd.Rahman Kadir,Msi, secara resmi dilantik menjadi dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Hasanuddin oleh Rektor Universitas Hasanuddin pada tanggal Selasa, 31 Oktober 2017 di Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Struktur, Penerimaan Jabatan Profesor, dan Penerimaan Dosen Lulusan Program Doktor di Lingkungan Universitas Hasanuddin,di lantai 1 Rektorat Unhas

Saat ini saya akan melakukan proses konsolidasi dulu di lingkungan internal fakultas, saya aktif mendengar apa yang mesti diperbaiki dan di evaluasi. Saya juga meminta rekan-rekan senior untuk kembali ke fakultas membantu kami demi kemajuan fakultas kita bersama., ujar Rahman Kadir yang merupakan guru besar ilmu pemasaran ini.

Dipost Oleh andinurbaumassepe

Dosen

Post Terkait

Tinggalkan Komentar